Sesalkan Tindakan Represif Polisi, Ketua PMII Bojonegoro: Polisi Kelewatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sesalkan Tindakan Represif Polisi, Ketua PMII Bojonegoro: Polisi Kelewatan

Senin, 18 Januari 2016 18:45 WIB

RICUH: Dua polisi tampak melakukan penyemprotan asap kepada ketua PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Paska bentrok dengan aparat kepolisian saat demo di depan gedung Pemkab Bojonegoro siang tadi, PC PMII setempat langsung menggelar pers conference, Senin (18/1/16).

Ketua PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid menegaskan jika pihaknya kecewa atas sikap pihak kepolisian yang dinilai sangat keterlaluan dalam melakukan pengamanan. Dia menyayangkan polisi yang main hakim sendiri karena terpancing oleh hal-hal kecil dari mahasiswa.

"Saya menyayangkan tindakan polisi yang kelewatan, hingga ada sahabati kami yang jatuh pingsan," ujar Ahmad Syahid.

Menurut dia, korban pingsan Artin (21), itu diduga akibat terkena dorongan anggota kepolisian, juga terkena asap pemadam kebakaran. Korban mengaku sesak nafas dan pusing sehingga langsung jatuh pingsan. "Beruntung dia langsung mendapat pertolongan. Saat ini kondisinya sudah membaik," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pmii bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video