Puluhan Pejabat Kota Mojokerto Ikut Assesment, Mutasi segera Sentuh Eselon III | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Pejabat Kota Mojokerto Ikut Assesment, Mutasi segera Sentuh Eselon III

Rabu, 20 Januari 2016 21:28 WIB

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah eselon II, giliran pejabat eselon III di lingkup Pemkot Mojokerto dihadapkan pada penguji assesment Badan Diklat Pemprov Jatim. Sebanyak sekitar 35 pejabat yang menempati posisi Kepala Bagian dan Sekretaris ini diuji kemampuannya untuk menempati posisi sesuai keahliannya.

"Sama (dengan eselon II), eselon III juga akan saya berangkatkan assesment semuannya. Ini untuk mengetahui kemampuan setiap SDM yang ada untuk ditempatkan sesuai dengan keahliannya," papar Walikota Masud Yunus, Rabu (20/1).

Dengan dicuatkannya sinyal mutasi oleh orang nomer satu di Pemkot setempat itu maka bisa dipastikan rotasi dan promosi naik eselon bagi pejabat eselon III segera digelar. "Sesuai aturan mutasi digelar minimal dua tahun sekali. Ini kan sudah (waktunya)," katanya.

Ia mengungkapkan, pihaknya tidak mau mendasari mutasi dengan asas suka atau tidak suka. "Semua saya tempatkan berdasar arahan dan Badan Diklat yang melakukan pengujian. Ini ditempatkan di sini, ini di sini," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video