Farhat Ngaku Tiduri Regina sebelum Nikah, Ini Tanggapan Regina

Rabu, 27 Januari 2016 17:50 WIB

Farhat Abbas dan Regina Andriane saat masih mesra. foto: kabarmaya.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Farhat Abbas membuka aib dirinya sendiri bersama Regina Andriane. Ia mengaku telah melakukan hubungan seksual sebelum ia nikah siri. Itu terjadi sekitar dua tahun silam ketika ia masih melakukan pendekatan dengan Regina Andriane. Sebelum pernikahan siri terjadi hubungan terlarang antara keduanya sudah terjadi..

"Gimana ya semua terjadi gara-gara jarang dikasih seks Nia Daniaty. Saat bertemu dia (Regina) langsung begitulah," ujarnya dilansir Bintang.com Selasa (26/1/2016). Saat itu dia masih suami dari Nia Daniaty, namun secara kebutuhan seksual ia sama sekali tidak mendapatkan dari sang istri.

Memang hubungan Farhat dengan Regina seperti membeli barang saja. Dicoba dulu, kalau cocok baru dibeli. Hal ini sengaja dia lakukan. "Iya dong masak langsung kawin, ya dicoba dulu. Kalau sudah cocok baru kawin siri. Soalnya dia juga mau membuktikan keperkasaan saya," ungkapnya.

Saat itu situasi dan kondisinya memang amat kondusif. Sebagai juru bicara Farhat, ke mana-mana Regina selalu mendampingi Farhat. Apalagi kalau merujuk kepada pengakuan Farhat yang lama tak mendapat nafkah bathin dari sang istri. Berdekatan dengan perempuan molek dan seksi, ia ternyata tergoda.

Farhat Abbas sendiri mengakui kalau dia tak kuat menahan godaan Regina Andriane. Di satu sisi Farhat tertarik, sementara Regina memang memberikan peluang. Akhirnya terjadilah hubungan yang semestinya belum boleh dilakukan sebelum pasangan ini berstatus sebagai suami dan istri alias menikah.

Bagaimana tanggapan Regina? Ia tak mau menanggapi pengakuan Farhat. Ia menganggap mantan suaminya itu cuma mencari perhatian dari dirinya dan juga masyarakat. Padahal apa yang diungkapkan menurut Regina sema sekali tidak ada.

Menurut Regina tak mungkin melakukan hal-hal yang dilarang. "Saya memang waktu itu dekat dengan dia. Karena keadaanya sudah seperti itu kami kemudian menikah. Jadi emang enggak lama kenal langsung menikah. Enggak benar apa yang diungkapkan bapak itu. Tidak benar itu. Kalau setelah kami menikah siri iya saya akui itu," tandas Regina Andriane kepada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: TABLOID BINTANG.COM?LIPUTAN6.COM

 

sumber : TABLOID BINTANG.COM?LIPUTAN6.COM

 Tag:   artis farhat abbas

Berita Terkait

Bangsaonline Video