Bapak Bejat di Sidoarjo Hamili Anak Kandung, Undang Tetangga untuk Ikut 'Berpartisipasi' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bapak Bejat di Sidoarjo Hamili Anak Kandung, Undang Tetangga untuk Ikut 'Berpartisipasi'

Kamis, 11 Februari 2016 22:06 WIB

Dua tersangka saat diamankan di Mapolsek Taman, Sidoarjo. foto: catur andy/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Perilaku Purnomo (44), warga desa Jemundo RT 22, RW 04, Kecamatan Taman Sidoarjo ini benar-benar bejat. Sebagai bapak, dia tidak melindungi anak kandungnya sendiri yang berinisial AN (15), malah justru tega menggagahinya hingga hamil 2 bulan.

Kebejatan Purnomo tidak cukup sampai di situ, dia justru mengundang tetangganya seorang kakek-kakek, Gumbira Hariyanto (70) untuk ikut berpartisipasi mencabuli anaknya.

Penangkapan dua laki-laki bejat itu berkat laporan ibu korban, Solikatin (40) yang curiga melihat gelagat anaknya. Dia melihat anaknya sering mual dan muntah-muntah belakangan ini. Keluarga Solikatin pun sepakat untuk memeriksakan AN ke Puskesmas terdekat. Mereka terkejut karena mengetahui anaknya sedang hamil 2 bulan. Lebih terkejut lagi, setelah diintrogasi AN mengaku yang menghamili adalah bapaknya sendiri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video