Semua Paket Kebijakan Ekonomi Jokowi Dinilai Gagal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semua Paket Kebijakan Ekonomi Jokowi Dinilai Gagal

Wartawan: Rakisa
Senin, 15 Februari 2016 00:06 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Perhimpunan Kedaulatan Rakyat (PKR), Khalid Zabidi mengungkapkan berbagai paket kebijakan ekonomi yang dikeluarkan pemerintahan Jokowi-JK ternyata tidak cukup jitu dan gagal mengatasi berbagai tantangan krisis yang mendera Indonesia.

"Sepuluh paket kebijakan ekonomi yang dikeluarkan Jokowi, namun satu pun mampu menaklukkan krisis. Bahkan berada di tebing yang makin menakutkan. Ribuan buruh di-PHK, bahkan investor sudah tidak percaya lagi dengan paket ekonomi yang dikeluarkan," ujar Khalid saat acara diskusi bertajuk "Reshuffle Kabinet; Mengembalikan Kepercayaan Publik di Menteng, Jakarta, Minggu (14/02).

Menurutnya, masyarakat tengah menunggu gebrakan yang lebih konkret dari pemerintah. Di mana masyarakat saat ini juga tengah gelisah dengan berbagai ketidakpastian yang ditunjukkan pemerintah.

"Ini sudah satu tahun lebih berkuasa. Begitu banyak janji yang tidak terealisasi. Sebenarnya, kendala pertama persoalan bangsa ini ada di istana sendiri. Bagaimana Jokowi mengelola kekuasaannya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ekonomi

Berita Terkait

Bangsaonline Video