Soal RS Sumber Waras, Haji Lulung: Kita akan Tagih Janji KPK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal RS Sumber Waras, Haji Lulung: Kita akan Tagih Janji KPK

Editor: nur syaifudin
Wartawan: rakisa ibnu rahman
Senin, 15 Februari 2016 12:00 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Dinilai lambat dalam menangani skandal dugaan korupsi RS Sumber Waras, Jakarta, sejumlah politisi Kebon Sirih bakal menyambangi kantor KPK di Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (16/02) besok.

Pasalnya sejak Desember akhir tahun lalu, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah menyerahkan hasil audit korupsi RS Sumber Waras ke KPK. Namun, sudah tiga bulan sejak hasil audit tersebut diterima, komisi anti rasuah itu hingga kini tak kunjung menunjukkan tanda-tanda adanya progres apapun.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Haji Lulung) membenarkan bahwa sejumlah anggota dan pimpinan DPRD DKI akan melakukan pertemuan dengan pimpinan KPK.

”Kita mau koordinasi saja dengan para pimpinan KPK baru. Kemarin saat kita (DPRD) ke sana (KPK) komisioner-nya masih yang lama, ketuanya masih Pak Ruki (Taufiequrachman Ruki)," kata Haji Lulung pada wartawan di Jakarta, Senin (15/02).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video