Pilot dan Sopir Angkutan Umum di Sumenep akan Dites Urine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilot dan Sopir Angkutan Umum di Sumenep akan Dites Urine

Editor: nur syaifudin
Wartawan: faesal
Senin, 22 Februari 2016 12:17 WIB

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumenep, Bambang Sutriano, berencana akan melakukan tes urine Pilot di Bandara Trunojoyo Sumenep dan juga sejumlah sopir angkutan umum yang masuk di Terminal Arya Wiraraja Sumenep.

Rencana tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat. ”Mungkin di bulan Maret nanti. Karena kami minggu depan masih ada acara,” kata dia.

Pelaksanaan tes urine terhadap kopilot dan juga supir bus itu merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Karena dilingkungan Provinisi Jawa Timur tinggal di Bandara Trunojoyo Pilot yang belum dilakukan tes urine.

“Itu harus dites urine, kalau di Juanda Surabaya pilot sudah dilakukan tes urine. Tinggal di Sumenep saja yang belum. Karena di Sumenep masih menata petugas,” jelas dia.

Sementara untuk sopir angkutan umum, direncanakan akan dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan. Sementara sasarannya direncanakan semua sopir bus, termasuk sopir bua antar kota dalam provinisi (AKDP) maupun sopir bus angkutan antar kota antar provinsi (AKAP).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BNN Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video