Pelayanan Mengecewakan, Dewan Sumenep Minta Perubahan Manajemen Rumah Sakit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelayanan Mengecewakan, Dewan Sumenep Minta Perubahan Manajemen Rumah Sakit

Senin, 22 Februari 2016 23:16 WIB

RSUD dr. Moh. Anwar

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Anggota dewan Kabupaten Sumenep menginginkan ada perubahan manajemen RSUD dr. Moh. Anwar. Keinginan itu muncul setelah sering mendapatkan laporan dari warga bahwa pelayanan di rumah sakit seringkali mengecewakan.

Wakil Ketua DPRD Sumenep, Faisal Mukhlis, berharap segera ada perubahan di tubuh manajemen rumah sakit. Sebab, jelasnya, jika tetap dibiarkan seperti sediakala, pelayanan diyakini tetap akan mengecewakan seperti yang sering dikeluhkan warga.

“Sering saya mendapat laporan dari warga. Ini tidak boleh dibiarkan. Harus ada kebijakan yang diambil,” tegas Faisal, Senin (22/2).

Menurut Faisal, pelayanan mengecewakan itu sering dialami pasien dari kalangan warga miskin. Biasanya warga mendapatkan layanan kesehatan gratis, karena memang ada program layanan kesehatan gratis dari pemerintah daerah. Tapi apalah artinya program layanan kesehatan gratis itu jika realitas yang terjadi justru tidak sesuai harapan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video