Kasubden 3 Brimob Bojonegoro: Di sini Lebih Tenang, Masyarakatnya Rukun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasubden 3 Brimob Bojonegoro: Di sini Lebih Tenang, Masyarakatnya Rukun

Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 02 Maret 2016 17:11 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Polda Jatim di Bojonegoro kini dipimpin nahkoda baru, yakni AKP Sujono SH. M.Hum. Sebelumnya, markas di jalan Hos Cokro Aminoto itu dipimpin AKP Santoso, namun kini digantikan AKP Sujono yang mulai tugas sejak 27 Desember 2015 lalu.

Kepada wartawan, Kasubden 3 Den C Pelopor Sat Polda Jatim di Bojonegoro, AKP Sujono bercerita tentang perpindahannya ke Kota Ledre. Meski baru sekitar dua bulan tinggal di kota minyak ini, ia mengaku nyaman. Tidak ada rasa bosan sejak pertama menginjakkan kaki ke Bojonegoro.

"Di sini suasananya lebih tenang dan nyaman. Masyarakatnya juga guyub rukun," ujar AKP Sujono, Rabu (2/3) siang.

Dalam kesempatan itu, ia juga bercerita tentang pahit-manis dalam bertugas. Untuk diketahui, sebelum pindah ke Bojonegoro, AKP Sujono bertugas di Polda Jatim Madiun selama bertahun-tahun. Pahitnya, di Madiun sering terjadi bentrok antar perguruan silat. Sehingga ia dan anggota lainnya lebih banyak berada di lapangan untuk melakukan pengamanan.

"Itu pun belum kejadian lainnya. Kalau di sini saya merasakan kenyamanan, masyarakatnya rukun," papar pria kelahiran Ngawi ini.

Sementara perjalanan manis di Madiun yakni, karirnya sebagai anggota terus meningkat mulai menjabat sebagai Kanit hingga menjabat Kasubden Madiun.

"Awalnya dulu jadi Kanit selama satu tahun, Provos dua tahun, Waka Subden satu tahun, Pasi Ops dua setengah tahu kemudian menjadi Kasubden, tapi hanya lima bulan, kemudian dipindah ke sini (Bojonegoro,red)," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Brimob

Berita Terkait

Bangsaonline Video