DPRD Gresik Siap Bahas RPJMD SQ untuk Wujudkan Janji Kampanye | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Gresik Siap Bahas RPJMD SQ untuk Wujudkan Janji Kampanye

Sabtu, 12 Maret 2016 16:57 WIB

Ketua DPRD Gresik, Ir. H. Abdul Hamid. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSANOLINE.com - DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Gresik siap membahas RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) pemerintahan Bupati-Wabup, SQ (Sambari Halim Radianto-Moh.Qosim) jilid II. Penegasan itu disampaikan Ketua DPRD Gresik, Ir.H. Abdul Hamid di sela-sela mengikuti napak tilas Prabu Satmoto, Sabtu (12/3).

Ditegaskan Hamid hal itu setelah DPRD menerima draft RPJMD. Berdasarkan schedule yang telah dibuat DPRD dan Pemkab Gresik, pembahasan RPJMD tersebut dilakukan pada Senin besok (14/3). "Insya Allah Senin sesuai jadwal RPJMD pemerintahan SQ jilid II tersebut sudah kita bahas," tegas politisi senior Golkar asal Kecamatan Sidayu ini.

Tahap awal, untuk RPJMD ini, lanjut Hamid, akan dibahas bersama antara tim Pemkab Gresik dengan tim DPRD Gresik. Setelah itu, RPJMD tersebut akan dibahas lebih spesifik oleh empat komisi, yakni A, B, C dan D sesuai bidang masing-masing. "Nantinya, setelah dibahas di tingkat komisi lalu dibentuk Pansus (panitia khusus) untuk mematangkan pembahasan RPJMD hingga paripurna (sempurna)," terangnya.

Hamid menyatakan, RPJMD Pemerintahan SQ jilid II tersebut akan membahas program-program yang telah dicanangkan SQ. Terlebih, apa yang telah dijanjikan pasangan SQ saat kampanye pada Pilkada Gresik pada tahun 2015.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dprd gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video