Warga Kedungpring Lamongan Ditangkap: Ibu Dipacari, Anaknya Digauli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kedungpring Lamongan Ditangkap: Ibu Dipacari, Anaknya Digauli

Rabu, 16 Maret 2016 00:12 WIB

Tersangka pencabulan yang ditangkap polisi. foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polrestabes Surabaya kembali berhasil menggiring lelaki tak bertanggungjawab yang tega membawa lari seorang gadis di bawah umur. Tidak hanya dibawa kabur, gadis abg tersebut sebelumnya juga dicabuli hingga hamil 2 bulan.

Tersangkanya adalah Adi Prasetyo (25) Warga Kedungpring, Lamongan. Ia ditangkap Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya lantaran menyetubuhi Bunga (16), seorang Gadis yang tinggal di Kawasan Jalan Setro Surabaya. Parahnya lagi sebelum menyetubuhi Bunga, tersangka terlebih dahulu mengajak kencan T-M, yang tidak lain adalah ibu kandung korban.

Kanit PPA Satreksrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ruth Yeni menjelaskan kasus persetubuhan ini berawal saat Adi Prasetyo berkenalan dengan seorang wanita yakni T-M. Mereka berkenalan lewat media sosial facebook. Setelah beberapa minggu kenal, Adi lantas mengajak T-M untuk bertemu. Merekapun semakin akrab, hingga akhirnya T-M mengajak Adi ke rumahnya. Dari pertemuan itulah pelaku Adi Prasetyo mengenal Bunga untuk pertama kalinya.

Ruth juga mengatakan, setelah bertemu dengan Bunga, Adi yang sudah beristri pun kepincut dengannya. Sehingga tanpa sepengetahuan ibunya, dia sering berkomunikasi dengan Bunga lewat sms. Sehingga, selain dengan T-M, pria asal Lamongan ini juga akrab dengan Bunga. Bahkan, akhirnya tersangka mengatakan kalau dia suka dengan Bunga tanpa sepengetahuan T-M.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video