Inilah Panduan Memilih Bra yang Cocok dengan Bentuk Payudara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Inilah Panduan Memilih Bra yang Cocok dengan Bentuk Payudara

Editor: choirul
Kamis, 17 Maret 2016 12:12 WIB

Inilah Bra termahal senilai Rp 24,5 miliar. Pada bagian tengahnya terbuat dari berlian 20 karat. Foto: viva.com

LONDON, BANGSAONLINE.com - Sebuah penelitian menyebut, sebanyak 82 persen perempuan masih memakai ukuran yang salah akibat tergiur merk. Untuk itu, produsen bra dan lingerie asal AS, ThirdLove, merilis panduan memilih bra.

Mereka menjelaskan, dalam memilih bra bukan hanya ukuran nomor cup yang harus diperhatikan. Namun, bentuk payudara juga harus diperhatikan karena akan menentukan nyaman tidaknya memakai bra. Yaitu meliputi lebar dan panjang payudara, sehingga bra yang dipilih bisa mendudukkan payudara secara sempurna.

Maka, yang jadi pertanyaan, seperti apa bentuk payudara anda? Anda mungkin perlu untuk melihat lama di cermin untuk menjawab yang satu ini.

ThirdLove telah mempelajari payudara wanita, dan merilis tujuh bentuk payudara yang berbeda, yakni: ramping, asimetris, bentuk lonceng, bulat, barat timur, side set dan tear drop.

Apakah semua ini anda ketahui?

Ramping, spesialis lingerie menjelaskan bahwa payudara ini ukurannya hanya setengah daripada ukuran pada umumnya. Sehingga, untuk ukuran bra kebanyakan jatuh pada cup standar.

Bulat, sebuah bra tipis tanpa underwire adalah pilihan. Anda tidak perlu mengubah posisi payudara Anda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Lifestyle

Berita Terkait

Bangsaonline Video