Jokowi bakal Hadiri Syukuran Puncak Produksi Migas Blok Cepu

Sabtu, 19 Maret 2016 15:33 WIB

Proyek migas Lapangan Banyu Urip Blok Cepu di Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Operator Minyak dan gas bumi (Migas), ExxonMobil Cepu Ltd (EMCL) telah berhasil mencapai target puncak produksi Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, sebanyak 165 ribu barel per hari (BPH). Hal itu membuat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) perhatian terhadap target pencapaian yang dilakukan EMCL tersebut.

Bahkan, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri syukuran pencapaian puncak produksi lapangan migas yang berpusat di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro itu pada 27 April 2016 mendatang.

"Nanti Pak Jokowi ada beberapa agenda di Bojonegoro, termasuk menghadiri tasyakuran puncak produksi Lapangan Banyu Urip,” kata Kepala Humas SKK Migas, Elan Biantoro, Sabtu (19/3/16).

Selain syukuran pencapaian puncak produksi Lapangan Banyuurip, mantan Gubernur DKI itu juga diagendakan akan melakukan ground breaking (peletakan batu pertama/peresmian) proyek Unitisasi Gas Lapangan Jambaran – Tiung Biru (JTB) yang dioperatori Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC). Saat ini pekerjaan civil work telah dimulai oleh PT Pembangunan Perumahan (PP).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video