Maling Satroni SMAN Punung Pacitan, Puluhan Proyektor dan Keyboard Raib | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maling Satroni SMAN Punung Pacitan, Puluhan Proyektor dan Keyboard Raib

Editor: nur syaifudin
Wartawan: yuyun
Kamis, 24 Maret 2016 13:31 WIB

Polisi saat olah TKP

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi di wilayah hukum Mapolres Pacitan. Kali ini, gedung sekolah yang menjadi sasaran empuk sekawanan pencuri.

Sebagaimana dirilis jajaran kepolisian setempat, sekawanan orang tak dikenal, berhasil mengobok-obok salah satu kelas yang ada di SMAN Punung, Rabu (23/3). Akibat dari kejadian itu, 11 proyektor dan keyboard merek Yamaha, raib digondol maling.

"Kerugian ditaksir sebesar Rp 65 juta," ujar Kapolres‎ Pacitan, AKBP Taryadi, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Punung, Iptu Basuki Santoso, Kamis (24/3).

Menurutnya, peristiwa kejahatan dengan sasaran gedung SMA itu terkuak saat penjaga sekolah bernama Totok, warga Dusun Tekil, Desa Sooka, Kecamatan Punung, datang ke sekolah mengantar istrinya yang kebetulan berjualan di kantin sekolah, sekira pukul 04.00 WIB, Rabu (23/3) kemarin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video