Komentar Ahok Soal Ayah Marshanda: Anaknya Cantik, Artis, tapi Kenapa Kayak Gitu? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komentar Ahok Soal Ayah Marshanda: Anaknya Cantik, Artis, tapi Kenapa Kayak Gitu?

Selasa, 29 Maret 2016 01:40 WIB

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. foto: rakisa/BANGSAONLINE.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pemberitaan media terkait Irwan Yusuf, ayah dari artis cantik Marshanda yang menjadi pengemis benar-benar menyentak semua orang. Termasuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias .

Sebab, kondisi tersebut bertolak belakang dengan sang artis yang ke mana-mana memakai mobil mobil mewah. Tentu saja hal ini bukan skenario dalam sinetron yang diperankan sang ayah Marshanda. 

Seperti diketahui, kemarin (28/3), setelah media menyorotnya terus menerus, akhirnya artis yang sekarang lepas jilbab itu mendatangi Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, untuk menemui ayahnya. (Baca: -irwan-yusuf-ditangkap-saat-mengemis" style="background-color: initial;">Geger Ayahanda Artis Marshanda, Irwan Yusuf, Ditangkap saat Mengemis)

"Anaknya cantik, artis, tapi kenapa bisa kayak gitu (membiarkan bapaknya). Aku belum baca (bagaimana kelanjutannya)," ujar di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/3) malam kepada wartawan.

tidak bisa berkomentar lebih banyak karena informasi yang didapatnya belum banyak. "Aku nggak tahu yah, aku nggak ikutin (berita), kenapa bisa kejadian kayak gitu," kata .

Irwan Yusuf ayah artis Marshanda diamankan petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan saat menggelandang di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ahok marshanda

Berita Terkait

Bangsaonline Video