Anak Nangis Minta Mainan, Warga Bungurasih ini malah Beli Sabu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak Nangis Minta Mainan, Warga Bungurasih ini malah Beli Sabu

Jumat, 01 April 2016 22:12 WIB

TIDAK SAYANG ANAK: Bapak ini pilih beli sabu daripada membelikan mainan anak.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ulah bapak yang satu ini mungkin tidak pantas dijadikan panutan. Betapa tidak, anaknya merengek minta dibelikan mainan, malah uangnya dibuat pesta sabu dengan teman-temannya.

Itulah yang dilakukan Muhammad Mujiono (36). Warga Desa Bungurasih Timur 6, Kecamatan Waru. Ia mengajak temannya Muhammad Kohar (44), yang masih satu Desa namun beda gang yakni di gang 3. Namun sayangnya, petugas berhasil menangkap kedua pelaku saat asyik menghisap narkoba jenis sabu ini, Rabu (30/3), atas laporan warga.

Menurut Mujiono, saat itu ia sedang bingung karena usai di-PHK dari tempat kerjanya. Meski demikian ia mendapatkan pesangon sekitar 60 juta rupiah. “Karena bingung mau nyari kerja di mana lagi, tapi ada teman yang menawari kalau mengkonsumsi ini bisa hilang stresnya,” ujarnya, Jumat (1/4).

Padahal saat itu anaknya menangis minta dibelikan mainan. Namun Mujiono tidak menghiraukannya. Ia malah membeli satu poket seharga 200.000 rupiah kepada seseorang di kawasan Waru.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video