Pengacara Sanusi Sebut Penyuapan Inisiatif dari Bos Agung Podomoro, Dipakai Buat Nyagub? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengacara Sanusi Sebut Penyuapan Inisiatif dari Bos Agung Podomoro, Dipakai Buat Nyagub?

Sabtu, 02 April 2016 15:51 WIB

Muhammad Sanusi di KPK saat akan digelandang ke Rutan Polres Jakarta Selatan. foto : istimewa

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pengacara Mohammad Sanusi menyebutkan bahwa kliennya mengakui menerima suap atas inisiatif bos Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja. Namun, suap itu bukan Sanusi yang meminta.

"Yang jelas klien kami mengakui disuap. Kondisinya saat ini masih syok belum memungkinan untuk bicara panjang lebar," kata Krisna Murthi, pengacara M Sanusi di gedung KPK Jakarta, Sabtu (1/4).

Disinggung apakah Sanusi yang meminta jatah kepada Agung Podomoro Land, Krisna berkilah. Krisna menyebut suap tersebut bukan digagas oleh kliennya, akan tetapi inisiatif dari pihak Agung Podomoro sendiri yang sengaja menyuap Sanusi.

"Inisiatornya swasta," dalih Krisna.

Krisna juga mengaku sampai saat ini belum mengetahui apakah suap digunakan untuk kepentingan Sanusi untuk nyalon sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta atau tidak. "Saya kurang tau, klien kami masih belum cerita itu," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video