Sukseskan UN Habitat, Risma Minta Warga Surabaya Murah Senyum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sukseskan UN Habitat, Risma Minta Warga Surabaya Murah Senyum

Editor: nur syaifudin
Wartawan: yulie ikhsanti
Sabtu, 02 April 2016 22:01 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai tuan rumah kongres UN Habitat, Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini mengajak para pengusaha hotel dan pusat belanja untuk ikut menyukseskan acara ini. Caranya dengan memberikan sambutan yang istimewa kepada para tamu yang datang ke Surabaya. Sebab, tamu-tamu ini tidak hanya menggelar meeting, tetapi juga akan menginap di hotel-hotel, serta berkeliling Surabaya, termasuk ke mal-mal.

“Mari kita terima dengan baik-baik tamu kita. Sekali-kali yang sulit senyum kita ajarkan untuk senyum. Karena kalau kita bisa sukses, akan semakin banyak agenda internasional yang akan diadakan di Surabaya,” tegas wali kota Tri Rismaharini.

Pesan ini disampaikan kepada sejumlah perwakilan asosiasi perhotelan dan juga asosiasi pengusaha pengelola pusat belanja Indonesia (APPBI) di Surabaya. Pemkot mengundang mereka dalam rapat koordinasi persiapan Prepatory Committe Meeting 3 for Habitat III di ruang sidang wali kota di Balai Kota Surabaya. Agenda ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Pasalnya, pada akhir Juli 2016 nanti, Surabaya dipercaya menggelar agenda internasional bertajuk Prepatory Committe Meeting 3 (PrepCom3) for Habitat III. Agenda yang mengusung tema terkait lingkungan dan permukiman yang berlangsung pada 25 - 27 Juli ini diperkirakan dihadiri 2.460 peserta yang berasal dari 136 negara.

Wali kota menegaskan, Pemkot akan berupaya maksimal untuk ikut menyukseskan acara ini. Diantaranya dengan menyiapkan website khusus untuk acara ini. Website yang akan ‘memajang’ keindahan Surabaya itu bakal berisi pesona Surabaya. Karenanya, Pemkot menggandeng fotografer-fotografer di Surabaya untuk hunting foto-foto bagus di Surabaya serta juga para blogger.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video