Buntut Pengusiran Pasien KIS di Situbondo, Komisi IV DPRD akan Panggil RSUD dan Dinas Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Pengusiran Pasien KIS di Situbondo, Komisi IV DPRD akan Panggil RSUD dan Dinas Kesehatan

Rabu, 06 April 2016 01:13 WIB

Hasanah, Ketua Komisi IV DPRD Situbondo

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pengakuan keluarga salah seorang pasien bernama Supiyono (51) pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang terkesan diusir oleh pihak RSUD Abdoerrahem karena sudah 17 hari opname berbunut. Dalam waktu dekat Komisi IV DPRD Kabupaten Situbondo akan memanggil pihak RSUD Abdoer Rahem.

Tak hanya satu Rumah Sakit Abdoer Rahem yang terletak di kota saja yang akan dipanggil, namun dua Rumah Sakit lainnya yaitu Rumah Sakit Besuki dan RS Asembagus akan dipanggil, termasuk juga akan memanggil dari Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo.

"Kita akan panggil 3 Rumah Sakit termasuk Dinas Kesehatan, rencana besok, tapi direkturnya masih ada acara Rakernas dan banyak jajarannya yang umroh,” terang Ketua Komisi IV Hasanah, Kamis (5/4).

Walaupun dari pihak rumah sakit sudah meminta maaf dan mendatangi korban ke rumahnya, namun DPRD Kabupaten Situbondo ngotot tetap memanggilnya. Apalagi DPRD (komisi IV) seringkali mendapat keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan buruk Rumah Sakit milik Daerah ini. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video