Pemkab Ponorogo Serahkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Ponorogo Serahkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata

Senin, 11 April 2016 21:45 WIB

Peraih Adiwiyata 2016 berfoto bersama Bupati. foto: BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Ponorogo memberi Penghargaan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Ponorogo tahun 2016 dari Kantor Lingkungan Hidup yang berlangsung di Pringgitan Pemkab Ponorogo.

Penyerahan penghargaan dihadiri oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni serta Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno. Hadir juga para tamu undangan dan perwakilan dari masing-masing sekolah yang menerima Penghargaan Sekolah Adiwiyata Kabupaten Ponorogo tahun 2016.

Penyerahan piala dan piagam kepada para penerima diserahkan langsung oleh Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. Dalam sambutannya, Ipong berharap penghargaan Adiwiyata ini dapat memotivasi pihak sekolah untuk lebih meningkatkan kesadaran siswa maupun guru tentang pentingnya menjaga dan melestarikan kebersihan lingkungan hidup mereka.

Ipong juga menambahkan bahwa pentingnya pendidikan tentang lingkungan hidup yang dimulai sejak usia dini, dari tingkat sekolah terendah hingga tingkat yang lebih tinggi. Diharapkan semua pihak dapat membantu proses menuju Ponorogo lebih maju, berbudaya, dan religius.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video