Deddy Mizwar Akui Belum Ada Investor yang Serius Garap Bandara Internasional Kertajati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Deddy Mizwar Akui Belum Ada Investor yang Serius Garap Bandara Internasional Kertajati

Editor: nur syaifudin
Wartawan: rakisa ibnu rahman
Rabu, 20 April 2016 10:48 WIB

Deddy Mizwar

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Meskipun banyak investor asal China yang tertarik menanamkan modalnya, namun hingga saat ini belum ada satupun yang serius melakukan investasi di kawasan Aerotropolis Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), di Kertajati, Kabupaten Malajengka.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengatakan, sejumlah investor asal China mengaku tertarik menanamkan investasinya di sana (,red), bahkan sejak runway atau landasan pacu belum dibangun pengusaha China banyak yang bersedia namun hingga saat ini ada satu pun yang serius menggarap dan merealisasikan.

Dedi Mizwar juga mengaku investor terakhir dari China yang menemui Pemerintah Provinsi Jawa Barat adalah dari China Fortune Land Development (CFLD), perusahaan di China yang bergerak di bidang pengembangan daerah atau kawasan industri. Salah satu proyek yang sudah dikembangkan oleh CFLD yakni kota industri Guan di China.

“Mereka tertarik investasi, jadi kami langsung arahkan ke , tapi kami minta serius,”ucap dia.

Demiz melanjutkan, pihaknya saat ini fokus dalam mengembangkan kawasan aetropolis dan metropolitan untuk menunjang kawasan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), sebagai sarana dan faktor pendukung yang sangat vital.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video