Hari Kartini, Juanasari Berharap Muncul Kartini-kartini Baru di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Kartini, Juanasari Berharap Muncul Kartini-kartini Baru di Sidoarjo

Kamis, 21 April 2016 13:41 WIB

Juanasari ST, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sidoarjo. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Sidoarjo Juanasari ST berharap muncul sosok-sosok yang meneladani pahlawan Nasional RA Kartini, untuk bersinergi membangun Kabupaten Sidoarjo. Dengan begitu, kehidupan kaum perempuan khususnya di Sidoarjo bisa lebih sejahtera dan mandiri dalam berbagai bidang.

Politisi Partai Demokrat ini menyatakan sosok RA Kartini telah berjasa bagi kemajuan dan emansipasi kaum perempuan di Indonesia. "Peringatan pada setiap 21 April, harus menjadi momentum bersama untuk terus menyuarakan aspirasi kaum perempuan agar lebih berdaya dan mandiri," cetusnya kepada bangsaonline.com, Kamis (21/4).

Kata Juanasari, dirinya juga sangat terinspirasi dengan sosok RA Kartini yang telah memperjuangkan emansipasi perempuan di masanya. "Berkat perjuangan beliau, kini kiprah perempuan bisa setara. Ini juga kami rasakan saat beraktivitas di parlemen," cetus Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sidoarjo ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video