Pacar Baru Ronaldo Pilot Langganan Artis, Ternyata Fans Lionel Messi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pacar Baru Ronaldo Pilot Langganan Artis, Ternyata Fans Lionel Messi

Minggu, 24 April 2016 14:03 WIB

Cristiano Ronaldo berpose bersama Ale Manriquez. foto: instagram

MADRID, BANGSAONLINE.com - Kisah cinta kembali menjadi perbincangan. Mega bintang Real Madrid itu dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis dengan seorang pilot cantik, Alejandra Manriquez. Perempuan Meksiko itu ternyata bukan sembarang pilot.

Ale -nama pendek Manriquez- punya pengalaman menerbangkan beberapa selebritas. Ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya.

Dalam foto yang diunggah pada 12 Desember 2015, Manriquez berpose bersama pembalap Formula 1 asal Meksiko, Sergio Perez. “Menerbangkan pembalap F1 kita, Checo Perez!!!” demikian tulisan Manriquez di bawah foto itu.

Dia juga pernah membawa terbang Alejandro Sanz, penyanyi dan pencipta lagu asal Spanyol serta pemenang tiga penghargaan bergengsi Grammy Awards. Foto yang membuktikan hal itu dia unggah pada 28 Januari 2016.

Manriquez pun pernah terbang bersama vokalis tersohor grup musik Maroon 5, Adam Levine. Ini terlihat dalam foto bersama Levine, yang diunggah pada 3 Maret lalu.

Manriquez digosipkan berpacaran dengan Ronaldo oleh majalah Portugal, Flash. Mereka menulis, setelah menerbangkan Ronaldo ke Maroko, awal tahun lalu, penerbang cewek itu diajak Ronaldo berpesta dan tidak ada yang tahu apa yang terjadi setelah pesta itu.

Di akun Instagram Manriquez, memang ada foto mereka berdua sedang berada di kabin pesawat. Keduanya tampak mesra, Manriquez memeluk Ronaldo dan keduanya tersenyum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tempo.co/tribunnews.com

 

sumber : tempo.co/tribunnews.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video