Off Road Lintas Tapal Batas Majapahit di Kabupaten Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Off Road Lintas Tapal Batas Majapahit di Kabupaten Mojokerto

Editor: Nur Faishal
Sabtu, 17 Mei 2014 15:04 WIB

Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasha (kanan) saat membuka Off Road Wisata Lintas Batas Majapahit, sabtu (17/5/2014). foto: humas

MOJOKERTO (bangsaonline) – Baru kali ini Kabupaten Mojokerto punya gawe yang lain daripada yang lain. Dengan maksud untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Mojokerto, Disporabudpar mengadakan acara , Sabtu (17/5/2014).

Acara yang digelar di MKP (Mojokerto Kawasan Pariwisata) Brantas ini diikuti oleh ±100 er. Bahkan, menurut Ketua Panitia Didik Chusnul Yakin, yang mengikuti event ini melebihi dari perkiraan. Pesertanya tidak hanya dari Mojokerto saja, namun banyak dari luar kota. Di antaranya dari Jember, Tulungagung, Pasuruan, Surabaya dan sekitarnya.

Acara yang diadakan oleh Disporabudpar Kabupaten Mojokerto ini bekerjasama dengan Komunitas Bluber WIMA 4x4 Mojokerto. Didik Chusnul Yakin mengatakan bahwa acara yang bertajuk ’Off Road Wisata Lintas Tapal Batas ’ ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Mojokerto ke-721.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Humas

 

sumber : Humas

 Tag:   off road Majapahit

Berita Terkait

Bangsaonline Video