Wali Kota Jakarta Utara Ungkap Alasannya Mengundurkan Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Jakarta Utara Ungkap Alasannya Mengundurkan Diri

Selasa, 26 April 2016 15:48 WIB

Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi memberikan keterangan kepada media terkait pengunduran dirinya di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi menyatakan dirinya mengundurkan diri karena ingin kenyamanan dan mengakhiri kekisruhan serta perseteruannya dengan Gubernur DKI Jakarta Ahok. Rustam juga secara terang-terangan mengakui dirinya menulis curhatnya di facebook yang berisi kekecewaan atas sikap Ahok yang menudingnya bersekutu dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

"Iya cuman akhir-akhir ini saya jarang menulis di FB (Facebook) kemarin ada termasuk curahan hati," kata Rustam di kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4) kepada wartawan usai menggelar rapat tertutup sekaligus pamitan kepada anak buahnya.

Rustam juga menyatakan dirinya selama ini rajin menulis tentang pemikiran-pemikirannya di media sosial. "Saya senang menulis sebenarnya, sering juga saya menulis di FB," kata Rustam.

Keputusan mundur dari jabatan wali kota, Rustam mengaku sudah dimusyawarakan dengan keluarga besarnya dan mendukung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video