Pejabat Pemkab Semarang Berguru ke Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pejabat Pemkab Semarang Berguru ke Gresik

Rabu, 27 April 2016 17:53 WIB

Asisten I, Tursilo Harijogi ketika berdialog dengan pejabat Pemkab Semarang. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 37 pejabat dari Pemerintah Kabupaten berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Gresik, Rabu (27/4). Mereka terdiri dari Sekda, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati , Ngesti Nugraha.

Kedatangan mereka diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Tursilowanto Harijogi di Ruang Rapat Graita Eka Praja kantor Bupati Gresik.

Wabup , Ngesti Nugraha mengungkapkan kedatangannya ke Pemkab Gresik dengan membawa semua pejabat Pemkab untuk ngangsu kaweruh tentang pelayanan publik serta tata kelola pemerintahan.

“Kami datang ke Gresik karena kami tahu bahwa Gresik lebih besar dibanding kami. Baik dari sisi pendapatan, jumlah penduduk serta luas wilayah,” katanya.

Pernyataan Ngesti Nugraha diamini Sekda Kabupaten , Gunawan Wibisono. Menurut dia, kehadirannya bersama Wakil Bupati serta semua pejabat dari Kabupaten dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). ”Informasinya Gresik juga tengah menysusun RPJMD juga," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video