Astagfirullah, Pelajar di Bojonegoro Tega Kubur Janin Bayinya di bawah Gentong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Astagfirullah, Pelajar di Bojonegoro Tega Kubur Janin Bayinya di bawah Gentong

Minggu, 01 Mei 2016 13:00 WIB

ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Janin bayi membusuk ditemukan di bawah tempat penyimpanan air atau gentong. Janin bayi yang diduga hasil proses aborsi itu ditemukan di dapur warga Dusun Bedahan, Desa Sudu, Kecamatan Gayam, .

Saat ditemukan kemarin sore (30/4), janin bayi itu masih lengkap dengan ari-arinya. Namun, jasad bayi sudah tewas dan mulai membusuk. Janin itu diduga dibuang enam hari yang lalu.

Sontak, penemuan janin bayi itu membuat warga sekitar gempar. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian. Selanjutnya janin bayi dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatiekoesomo, .

AKP Suyono, Kasubag Humas Polres mengungkapkan, pertama kali janin bayi itu ditemukan oleh Sartini (68) warga dusun setempat. Sartini curiga karena mencium bau tidak sedap di dapurnya. Setelah dicari beberapa jam, sumber bau tersebut ditemukan.

"Bau itu muncul di bawah gentong tempat penyimpanan air. Kemudian saksi memindahkan gentong tersebut," ungkap Suyono, Minggu (1/5/2016).

Sarti-pun kemudian menggali tanah di bawah gentong tersebut. Alangkah terkejutnya nenek tua itu saat melihat ada bungkusan selimut. Setelah dibuka dengan sepotong kayu, ternyata selimut itu isinya janin bayi yang sudah mulai membusuk.

Sarti berteriak histeris. Tak lama, tetangganya berdatangan melihat sesosok bayi itu. Polisi yang mendapat laporan juga langsung datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jasad bayi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video