Tim Labfor Polda Jatim Lidik Penyebab Kebakaran Pabrik New Era, Nasib 900 Buruh belum Jelas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Labfor Polda Jatim Lidik Penyebab Kebakaran Pabrik New Era, Nasib 900 Buruh belum Jelas

Senin, 09 Mei 2016 18:17 WIB

Tim Labfor Polda Jatim saat lakukan penyelidikan di PT New Era. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Setelah dinyatakan sudah tidak ada api di bekas 5 gudang di PT New Era yang terbakar pada Sabtu (7/5) lalu, tim Labfor Polda Jatim, akhirnya turun ke TKP (tempat kejadian perkara), Senin (9/5). Turunnya tim Labfor tersebut untuk melakukan penyelidikan penyebab terbakarnya pabrik pemroduksi sandal itu.

Kedatangan tim Labfor Polda Jatim yang dipimpin oleh Kasubdit Fiskomfor, AKBP Joko Siswanto. Bersama dengan tujuh anggota, tim Labfor terlihat memeriksa sejumlah bekas bahan-bahan yang terbakar mulai pukul 10.00-13.00 WIB.

Sejauh itu, awak media tidak diizinkan mendekat ke areal pabrik yang sedang dilakukan penyelidikan tim Labfor Polda Jatim. Hanya, sejumlah karyawan PT New Era diizinkan mendampingi mereka.

Sementara Camat Kebomas, Zairuddin menyatakan, sajauh ini pihak manajemen PT New Era belum memberikan laporan soal penyebab kebakaran yang menghanguskan 5 gudang dan isinya di pabrik II tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video