Perkosa Siswi SMP, Warga Brondong Lamongan Ditangkap | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perkosa Siswi SMP, Warga Brondong Lamongan Ditangkap

Senin, 09 Mei 2016 20:23 WIB

ilustrasi

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Yahya (19), seorang nelayan asal Brondong Lamongan yang diketahui sebagai pelaku pemerkosaan terhadap terhadap siswi SMP di Paciran Lamongan berhasil ditangkap Petugas Polres Lamongan saat turun dari perahu nelayan yang membawanya mencari ikan di laut. “Baru saja tersangkanya ditangkap, setelah pulang berlayar cari ikan,” kata Paur Subbag Humas, Ipda Raksan, Senin (9/5).

Menurut keterangan yang dihimpun bangsaonline.com, penangkapan terhadap pelaku pemerkosaan ini tidak menemui kendala. Pasalnya, sejak dilaporkan korbannya, Senin (2/5) lalu, pelaku memang tidak ada di rumah karena sedang melaut mencari ikan. 

Kepada petugas, pelaku mengakui terus terang perbuatannya terhadap korbannya, Hs (14). Namun ia mengelak dikatakan melakukan pemerkosaan dengan mengancam korban. Tersangka berdalih apa yang dilakukan atas dasar suka sama suka dan dilakukannya beberapa kali.

Apapun pengakukan tersangka, pelaku tetap salah, karena korbannya di bawah umur. Sejak ditangkap, kini tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video