Jaksa Agung: Ada yang Setor Uang ke La Nyalla di Singapura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaksa Agung: Ada yang Setor Uang ke La Nyalla di Singapura

Selasa, 10 Mei 2016 22:59 WIB

Jaksa Agung Prasetyo.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PSSI masih menjadi buron kasus korupsi. Tersangka kasus dugaan korupsi Kadin Jawa Timur itu diketahui berada di Singapura.

Jaksa Agung HM Prasetyo mengungkapkan jika La Nyalla memiliki bantuan sehingga masih bertahan dan terus berlari. Meskipun seluruh rekeningnya telah diblokir, terdeteksi ada orang yang mengantarkan uang langsung ke Singapura.

"Yang saya dengar itu rekening yang diblokir pun ada yang antar uang ke sana," tutur Prasetyo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5).

"Biar bagaimana pun dia sudah over stay di Singapura. Di sana pun mungkin kucing-kucingan. Saya sudah menyampaikan ke duta besar kita di sana, minta bantuan untuk membantu melakukan pencarian, kepastiannya di mana," jelas Prasetyo.

La Nyalla ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejati Jawa Timur atas kasus korupsi dana hibah Kamar Dagang dan Industri Jawa Timur untuk pembelian saham perdana (IPO) 2012 pada 16 Maret lalu.

La Nyalla dianggap melanggar Pasal 2 ayat 1 dan Pasal 3 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Tindak Pidana Korupsi. Total kerugian negara senilai Rp 5,3 miliar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video