Festival Alun-alun Kediri, Jalan Panglima Sudirman Ditutup Total | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Festival Alun-alun Kediri, Jalan Panglima Sudirman Ditutup Total

Jumat, 13 Mei 2016 12:50 WIB

Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Edy Purwanto saat menunjukkan peta pengalihan arus saat festival alun-alun. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kota akan menutup total jalan Panglima Sudirman Kota dalam agenda festival alun-alun yang akan menyedot ribuan masyarakat, Jumat (13/5) malam.

Menurut Kasat Lantas Polres AKP Edy Purwanto, penutupan arus akan dilakukan mulai pukul 18.00 WIB dan dibuka kembali pukul 22.00. "Meski ditutup total, tapi sifatnya situasional. Jika kondisi macet, maka kita tutup total mulai dari pertigaan manisrenggo," ujarnya, Jumat (13/5).

Untuk semua kendaraan yang dari Tulungagung yang akan ke Nganjuk atau Surabaya, akan dilewatkan pertigaan Manisrenggo ke timur, perempatan Bence menuju kapten Tendean dan sampai perempatan alun-alun dilarang ke jalan panglima Sudirman dan lurus lewat jembatan lewat Bandar. "Yang pasti kendaraan roda empat dilarang lewat jalan panglima Sudirman," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video