Jusuf Kalla Dijadwalkan Pimpin Apel Besar Bela Negara di Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jusuf Kalla Dijadwalkan Pimpin Apel Besar Bela Negara di Bojonegoro

Sabtu, 14 Mei 2016 10:14 WIB

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, saat menghadiri acara di Surabaya beberapa waktu lalu. foto: eky nurhadi/dok/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kurang lebih sebanyak 15.000 peserta akan mengikuti Apel Besar Bela Negara di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro pada Selasa 17 Mei mendatang. Rencananya apel tersebut juga akan dihadiri Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Gubernur Jatim, Soekarwo.

Apel itu akan diikuti belasan ribu peserta itu terdiri dari pelajar, mahasiswa dan akademisi. Selain itu juga LSM, organisasi sosial dan masyarakat, kalangan profesi, akademisi, politikus, birokrat dan aparat keamanan mulai satlinmas, TNI dan Polri.

"Apel Besar Bela Negara ini adalah wujud rasa nasionalisme seluruh element masyarakat Bojonegoro," ujar Bupati Suyoto, Sabtu (14/5).

Kata Kang Yoto -sapaan akrabnya-, seluruh komponen bangsa memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai warga negara mulai pedagang, petani dan ibu rumah tangga. Diharapkan semua turut serta dalam kegiatan itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video