Bantah Pernyataan Saut, Kader HMI di Tuban Bagi-bagi Selebaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantah Pernyataan Saut, Kader HMI di Tuban Bagi-bagi Selebaran

Sabtu, 14 Mei 2016 13:14 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Para kader Himpunan Mahasiswa Islam () Kabupaten Tuban menggelar aksi bagi-bagi selebaran di kawasan Bundaran Patung Letda Sujipto Tuban, Sabtu (14/5). Mereka melakukan itu demi memperbaiki citra, paska kisruh terkait pernyataan Saut Situmorang yang dianggap menyudutkan karena menganggap alumni adalah koruptor.

“Mereka orang-orang cerdas ketika mahasiswa, kalau minimal LK 1. Tapi ketika menjadi pejabat mereka korup dan sangat jahat,” cetus Saut yang alumni Universitas Padjajaran Bandung waktu itu.

Selebaran yang diberikan pada pengguna jalan tersebut berisikan penjelasan tentang organisasi , serta penjelasan terkait LK-1.

Selain memberikan selayang pandang, pada selebaran itu kader Tuban memamerkan beberapa tokoh tingkat nasional yang telah berkontribusi bagi umat dan bangsa. Di antaranya, Jusuf Kalla sebagai wakil Presiden, Abdullah Mehamahua Penasehat KPK, Mahfud MD sebagai mantan Ketua MK, Husni Kamil Malik Katua KPU Pusat, Zulkifli Hasan sebagai ketua MPR RI, Irman Gusman Ketua DPD RI, Yuddy Chrisnandi sebagai Menpan RB dan Anis Baswedan sebagai Menteri Pendidikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   HMI Mahasiswa Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video