Timbulkan Bau Tak Sedap, TPS Sementara Butuh Penanganan segera | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Timbulkan Bau Tak Sedap, TPS Sementara Butuh Penanganan segera

Sabtu, 14 Mei 2016 14:54 WIB

Sampah di TPS Pasar Burung.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kinerja Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Cipta Karaya Kabupaten Lamongan dikeluhkan oleh warga. Sebab, pegawainya tidak tanggap terhadap tugasnya. Terbukti, sampah yang berada di TPS Sementara tidak diambil oleh petugas setiap hari sehingga menumpuk dan menimbulkan bau tak sedap.

“Kami menyayangkan tugas Dinas PU Cipta Karya Lamongan. Mestinya sampah yang ada di TPS Sementara itu diambil setiap hari dan dikirim ke TPA Tambakrigadung Kecamatan Tikung," ujar Joni salah satu warga Jalan Kusuma Bangsa yang tak jauh dari lokasi TPS.

Pantauan bangsaonline.com setiap hari dan khususnya hari Minggu, para pengguna jalan dan warga kota Lamongan yang melintas di Jalan Kusuma Bangsa selalu dihadapkan dengan pemandangan yang tidak sedap dan bau busuk. Pasalnya, sampah dari tempat pembuangan sampah sementara meluber hingga ke separuh badan jalan karena tak kunjung diambil.

Pemandangan ini terlihat pada setiap hari Minggu hingga Senin esok hari karena tidak ada petugas yang memindahkan dan mengusung tumpukan sampah itu ke tempat pembuangan akhir sampah di Tambakrigadung Kecamatan Tikung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   sampah lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video