Kekerasan Seksual di Ngawi Meningkat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kekerasan Seksual di Ngawi Meningkat

Sabtu, 14 Mei 2016 22:06 WIB

Salah satu korban pencabulan yang sedang memberikan laporan pada UPPA Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kasus tindak asusila di Ngawi bikin ngeri. Dari bulan ke bulan semakin meningkat. Pelakunya pun tidak sekadar orang dewasa. Anak-anak di bawah umur juga mencicipi persetubuhan. ‘’Memang ada kecenderungan peningkatan kasus,’’ terang Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Andy Purnomo.

Data unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satrekrim Polres Ngawi menyebut, semua korban tercatat masih anak masih di bawah umur, yakni 18 tahun. Pada Januari ada satu kasus (pelaku dewasa), Februari dua kasus (dua pelaku dewasa), Maret empat kasus (pelaku 1 dewasa, 3 anak). Juga pada April ada empat kasus (pelaku 5 dewasa, 2 anak) dan Mei satu kasus (pelaku anak). “Satu kasus di bulan April ada yang pelakunya empat orang dewasa,” ujar Andy.

Namun yang semakin membuat ironi pelakunya sudah tidak lagi orang dewasa tapi juga mulai muncul anak-anak. Selain itu, usia korban persetubuhan sendiri lambat laun semakin muda. Kata dia, jika dulu seringnya korban asusila usia 17-18 tahun, kini menjadi 14-15 tahun.

“Bujukan rayu pelaku juga sudah meminta agar korban minum obat-obatan pencegah hamil,” jelas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video