Evaluasi Penyerapan Gabah, Kodim 0811 Tuban Undang Bulog dan Dinas Pertanian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Evaluasi Penyerapan Gabah, Kodim 0811 Tuban Undang Bulog dan Dinas Pertanian

Selasa, 24 Mei 2016 18:58 WIB

Suasana rapat koordinasi dan evaluasi penyerapan gabah di aula Kodim Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0811 mengundang Badan Urusan Logistik (Blulog) Sub Divre Bojongero dan Dinas Pertanian setempat untuk melakukan evaluasi penyerapan gabah. Pelaksanaan evaluasi sekaligus rapat koordinasi tersebut digelar di aula pertemuan Kodim setempat, Selasa (24/5).

Rapat koordinasi dan evaluasi penyerapan gabah ini diikuti seluruh Kepala UPTD Pertanian dan seluruh perwakilan Komando Rayon Militer (koramil) se-Kabupaten Tuban.

Hadir dalam rapat ini Kepala Bulog Subdrive Bojonegoro, Efdal M.S, Dinas Pertanian yang diwakili Kabid Pertanian, Suparno serta Dosen Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian Malang.

Kasdim 0811 Tuban, Mayor Inf Suko Edi Winarto kepada BANGSAONLINE.com, mengatakan bahwa rapat ini dilakukan demi pengawalan program swasembada pangan. Karena dari kegiatan ini termasuk langkah menjamin ketersedian pangan dalam negeri.

“Untuk itu, rapat koordinasi dan evaluasi ini sangat penting, karena demi menjaga swasembada panga di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tuban,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertanian Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video