Ikuti Porda Korpri, Atlet Sidoarjo Diminta Genjot Prestasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikuti Porda Korpri, Atlet Sidoarjo Diminta Genjot Prestasi

Jumat, 27 Mei 2016 17:15 WIB

Wabup Sidoarjo H Nur Achmad Syaifuddin memberangkatkan atlet mengikuti Porda Korpri Jatim, di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (27/5). foto: musta'in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wabup Sidoarjo H Nur Achmad Syaifuddin meminta para atlet Korpri menggenjot prestasi dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Jatim 2016 di Surabaya, 27-31 Mei 2016. Itu disampaikan saat wabup memberangkatkan 81 atlet dari enam cabang olahraga (cabor), yang bakal mengikuti Porda Korpri Jatim 2016, di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (27/5).

“Mudah-mudahan pada Porda tahun ini kita dapat meningkatkan prestasi sehingga kita nanti bisa andil dalam Pornas yang akan datang,” harap Cak Nur, panggilan karib H Nur Achmad Syaifuddin.

Dalam kesempatan tersebut Cak Nur juga berpesan kepada para atlet untuk menjunjung sportivitas. Selain itu ia minta untuk menjunjung tinggi semangat kebersamaan. Semangat untuk membangun tim yang kuat diharapkannya dapat diwujudkan oleh atlet Sidoarjo.

Untuk itu ia meminta kepada para atlet yang akan bertanding untuk menggelorakan semangat juang meraih prestasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   OLAHRAGA porda jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video