Pjs Dirut PDAM Sidoarjo Janji segera Cairkan Gaji Pegawai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pjs Dirut PDAM Sidoarjo Janji segera Cairkan Gaji Pegawai

Editor: nur syaifudin
Wartawan: mustain
Selasa, 31 Mei 2016 09:59 WIB

Pjs Dirut PDAM, Nur Ahmad Syaifuddin meninjau ruangan Dirut PDAM didampingi jajaran Pjs Direktur lainnya. foto: musta'in/BangsaOnline

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penjabat Sementara (Pjs) PDAM Delta Tirta Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin memenuhi janjinya untuk segera menyelesaikan krisis yang menimpa BUMD tersebut. Salah satunya segera mencairkan gaji pegawai PDAM yang tertunda akibat anggaran operasional tidak cair karena Dirut PDAM Sugeng Mujiadi yang kini nonaktif, menolak teken berkas pencairan anggaran.

"Hari ini akan langsung diselesaikan. Termasuk gaji pegawai. Paling lambat Rabu (1/6) besok sudah bisa cair," cetus H Nur Ahmad Syaifuddin, yang juga Wabup Sidoarjo, kala memimpin apel pagi dengan karyawan PDAM di halaman kantor PDAM Delta Tirta, Selasa (31/5).

Ungkapan itu langsung disambut tepuk tangan puluhan karyawan PDAM yang mengikuti apel pagi tersebut. Dalam acara apel tersebut, selain memperkenalkan jajaran Penjabat Sementara (Pjs) Direksi, Nur Ahmad Syaifuddin juga meminta kepada seluruh pegawai PDAM untuk bersama-sama bekerja maksimal menyelesaikan seluruh masalah yang ada.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pdam sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video