Purel dan Karyawan “Karaoke Oke” Tuban Ikuti Pengajian Rutin Jelang Ramadhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Purel dan Karyawan “Karaoke Oke” Tuban Ikuti Pengajian Rutin Jelang Ramadhan

Wartawan: Suwandi
Jumat, 03 Juni 2016 18:05 WIB

Suasana pengajian di Hall Karaoke Oke Tuban. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sekitar 75 orang purel (pemandu lagu) dan karyawan “Oke Pub dan Karoke” Tuban mengikuti pengajian dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan di hall karaoke setempat, Jum’at (3/6).

General Manager “Oke Pub dan Karaoke”, Willy Juanda seusai acara pengajian mengatakan, siraman rohani ini sebagai bekal ketika libur Ramadhan. Sehingga, diharapkan para karyawan lebih khusuk ketika menjalani ibadah puasa Ramadhan.

“Alhamdulilllah kegiatan pengajian ini sudah kami lakukan sejak 2009, dan sampai sekarang masih rutin kami adakan. Karena setiap orang butuh Tuhan. Boleh butuh uang, tapi jangan sampai lupa sama Tuhan, makanya pengajian ini selalu kami adakan,” kata Willy.

Ia menambahkan, acara pengajian atau siraman rohani ini tidak hanya digelar menjelang ramadhan. Akan tetapi, setiap 2 hingga 3 bulan sekali para purel dan karaywan selalu diikutkan pengajian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video