Kiyora Luncurkan Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kiyora Luncurkan Hazelnut Milk Tea dan Strawberry Milk Tea

Wartawan: Nur Khasanah Yulistiani
Selasa, 07 Juni 2016 13:32 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Setelah sukses memperkenalkan kemasan ready-to-drink berbasis teh dan susu, kini Kiyora memperkenalkan inovasi terbarunya. Yakni, Kiyora Hazelnut Milk Tea dan Kiyora Strawberry Milk Tea yang menggabungkan bahan terbaik dari alam.

Bagi kaum muda dengan segudang kesibukan, tentunya penting untuk memanjakan diri sendiri agar terhindar dari kejenuhan yang kerap membuat lebih rentan terhadap tekanan. Menjawab kebutuhan remaja modern ini, Kiyora memperkenalkan rasa baru Hazelnut dan Strawberry melalui kampanye terbarunya “Manjakan Maumu”.

Berdasarkan riset internal Kiyora yang dilakukan kepada sekitar 1.000 responden, diketahui bahwa lebih dari 53% responden mengonsumsi teh susu di tengah-tengah kegiatannya karena dipercaya dapat membangkitkan suasana hati dan semangat baru. Dengan aktivitas yang sangat padat termasuk belajar, bekerja, bersosialisasi serta menempuh perjalanan yang rata-rata memakan waktu sekitar 3 jam tiap harinya, membuat mereka memilih untuk menghibur dan memanjakan diri sendiri. Mengonsumsi teh susu dianggap dapat memberikan dampak yang setara dengan relaksasi yang bisa membangkitkan suasana hati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   minuman

Berita Terkait

Bangsaonline Video