Legislator Sumenep Curiga Pendataan Warga Miskin tidak Objektif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Legislator Sumenep Curiga Pendataan Warga Miskin tidak Objektif

Wartawan: Rahmatullah
Sabtu, 11 Juni 2016 19:38 WIB

Astami saat ditemui di ‘rumah’ miliknya. foto: RAHMATULLAH/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Realitas hidup seorang nenek, Astami, yang hidup di kandang sapi selama belasan tahun mengundang respon dari anggota DPRD . Politisi PDI-P yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV, Abrari, menduga fakta tersebut merupakan bukti bahwa pendataan warga miskin tidak objektif.

Menurut Abrari, jika pendataan warga miskin dilakukan dengan benar, dia yakin nenek di Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, itu tidak akan sampai lebih dari sepuluh tahun hidup bertemankan pesing kotoran sapi. Oleh sebab itu, dia berharap instansi terkait segera turun ke bawah untuk memberikan bantuan demi meringankan beban hidup nenek tersebut. 

“Pemerintah daerah saya kira memiliki tanggung jawab untuk memberikan perhatian besar kepada warga miskin, termasuk kepada nenek tersebut. Sungguh kasihan dia. Saya harap bupati juga instansi terkait untuk segera memberikan bantuan,” ungkapnya, Sabtu (11/6). 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video