Pemenang Lelang Bandeng di Gresik Dapatkan Hadiah Rp 20 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemenang Lelang Bandeng di Gresik Dapatkan Hadiah Rp 20 Juta

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: m syuhud almanfaluty
Rabu, 15 Juni 2016 09:53 WIB

Bupati-Wabup, Sambari-Qosim bersama pemenang lelang bandeng tahun lalu (ft-Syuhud/BANGSAONLINE).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab menginginkan agar peserta lelang bandeng pada Ramadan 1437 H semakin meningkat jumlahnya. Karena itu, untuk menarik event tahunan di akhir bulan Ramadan tahun ini, Pemkab menyiapkan hadiah cukup fantastis bagi pemenangnya berupa uang tunai Rp 40 juta. Uang sebesar itu berhak dibawa pulang bagi yang memenangkan lelang bandeng dengan catatan memenuhi syarat.

Menurut Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Pemkab , Malahatul Fardah, sebagai syarat mutlak guna menertibkan peserta kontes bandeng, pihaknya sudah menetapkan beberapa aturan main.

“Peserta lelang adalah petambak asli yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), selain itu peserta juga harus menyertakan surat keterangan dari Kepala Desa/Camat setempat bahwa peserta adalah pemilik atau penyewa lahan tambak yang lokasinya di wilayah Kabupaten ,” katanya.

Masih menurut Fardah, persyaratan lainnya adalah berat bandeng yang akan diikutkan kontes minimal 5 kg yang dipelihara di wilayah Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video