Ahok Marah dan Usir Wartawan karena Ditanya Aliran Dana Rp 30 M ke Teman Ahok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ahok Marah dan Usir Wartawan karena Ditanya Aliran Dana Rp 30 M ke Teman Ahok

Kamis, 16 Juni 2016 18:44 WIB

Ahok usir wartawan di balai kota DKI Jakarta. foto: merdeka.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Kemarahan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kembali ditumpahkan kepada wartawan. Kali ini ia marah besar kepada salah satu wartawan media online yang biasa bertugas di Balai Kota, saat sesi wawancara.

sapaan akrab Basuki terlihat kesal saat ditanya soal tudingan politisi PDIP Junimart Girsang tentang aliran dana sebesar Rp 30 miliar dari pengembang reklamasi ke rekening Teman .

menegaskan dirinya bersih dari semua tuduhan tersebut. Menurut , tudingan Junimart berbau politis karena hanya ingin membangun stigma buruk warga terhadapnya. Dia mencontohkan serangan serupa pernah terjadi saat Pemprov DKI membeli lahan RS Sumber Waras.

Usai memberikan penjelasan bahwa dirinya adalah pemimpin yang jujur dan tidak korup. Wartawan media online ini melempar pertanyaan 'Berarti tidak ada pejabat lain yang sehebat bapak?'.

Mendengar pertanyaan ini kemarahan pun memuncak. Bukan menjawab pertanyaan wartawan itu, dengan nada tinggi, malah menuding dia berniat mengadu domba. Bahkan, menilai pertanyaan wartawan tersebut menganggapnya pemimpin yang tidak jujur.

"Bukan begitu, banyak (pejabat hebat). Saya cuma katakan, maksud saya enggak usah ngadu domba, saya cuma minta bandingkan, untuk punya pikiran. Anda kan menuduh saya tidak jujur," kata di Balai kota, Jakarta, Kamis (16/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com

 

sumber : merdeka.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video