Embung "Kang Yoto" kembali Makan Korban, Ibu Paruh Baya Tewas Tenggelam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Embung "Kang Yoto" kembali Makan Korban, Ibu Paruh Baya Tewas Tenggelam

Minggu, 19 Juni 2016 14:48 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tempat penampungan air atau embung di Kabupaten Bojonegoro kembali memakan korban. Seorang perempuan paruh baya di Dusun Ngapus, Desa Sumbeharjo, Kecamatan Sumberejo pagi kemarin tewas karena tenggelam di embung dusun setempat, Sabtu (18/6).

Korban bernama Rukayah ,60, tahun diduga terpeleset saat hendak mandi. Ceritanya, korban usai pulang bertani dan hendak membersihkan badannya di embung tersebut. Namun, saat hendak turun ke dalam embung korban diduga terpeleset dan tenggelam ke dalam kubangan.

Saat terpeleset, ada salah satu warga yang melihat, kemudian berlari dan berusaha menolong. Namun, saat sampai di lokasi, korban sudah tenggelam di dasar embung. Kedalaman embung itu kurang lebih tiga setengah meter.

"Korban tenggelam sekitar pukul 09.00 WIB. Selanjutnya beberapa warga melakukan pencarian dan korban ditemukan setengah jam kemudian dengan kondisi meninggal dunia," ujar Kapolsek Sumberejo, AKP Nur Jeni.

Jasad korban langsung dibawa kerumah duka untuk dimandikan, disalatkan dan dikebumikan. Keluarga korban menolak jasad ibu kurus itu untuk diautopsi. Sebab, penyebab kematian korban sudah dipastikan karena tenggelam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video