Gelar Pasar Murah, Semen Indonesia Salurkan 35.700 Paket Sembako Murah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Pasar Murah, Semen Indonesia Salurkan 35.700 Paket Sembako Murah

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 24 Juni 2016 16:07 WIB

Wabup Moh. Qosim dan jajaran manajemen Semen Gresik ketika santuni yatim dan dhuafa. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK - TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT SI (Semen Indonesia) dan anak perusahaannya seperti PT SG (Semen Gresik) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Terlebih, masyarakat dari kalangan kurang beruntung di sekitar pabrik.

Jum'at (24/6) siang tadi, perusahaan plat merah pemroduksi semen ini menggelar kegiatan sosial berupa sembako murah dan santunan anak yatim di gedung Wisma A. Yani, di Jalan Veteran Kecamatan Kebomas.

Kegiatan yang dikemas "Safari Ramadan BUMN Tahun 2016" ini memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim dan piatu dan penjualan ribuan paket sembako murah. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Gresik, Moh. Qosim beserta jajaran manajement PT SG.

Wabup dalam sambutannya meminta kepada jajaran Semen Indonesia agar gemar menyantuni anak yatim.

"Sebab, anak-anak tersebut doanya mustajabah. Dan, kelak orang yang suka menyantuni anak yatim kelak di akhirat akan dekat dengan Rasulullah Muhammad SAW," papar Wabup.

Pada kesempatan itu, Wabup juga meminta agar Semen Indonesia memberikan porsi lebih banyak untuk santunan yatim dan membantu masyarakat ketimbang untuk kepentingan CSR (Corporate Social Responsibility) lain.

"Sebab, mereka yang selalu mendoakan Semen Indonesia hingga menjadi besar seperti saat ini. Mudah-mudahan tahun depan yang disantuni makin banyak," harapnya.

Wabup juga mengapresiasi langkah sinergi BUMN dan Semen Indonesia yang telah menggelar pasar murah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video