Pelindo III Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Buka Bersama di Rumah Gadang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelindo III Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Buka Bersama di Rumah Gadang

Senin, 27 Juni 2016 20:23 WIB

Pelindo III cabang Tanjung Perak saat buka bersama anak yatim beberapa waktu lalu. foto: ilustrasi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - BUMN PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo3 Menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim piatu dan kaum dhuafa di rumah Gadang Gebu Minang, Senin (27/6)‎. Aksi sosial bertajuk Indahnya Keberagaman dalam kebersamaan tersebut menggandeng Laznas LMI dan awak media dari berbagai media baik elektronik, online maupun cetak.

Acara tersebut merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh setiap bulan Ramadhan. Demikian penjelasan yang disampaikan oleh direktur SDM dan Umum Toto Heliyanto saat memberi sambutan sebelum adzan maghrib.

Dalam sambutannya Toto juga menyampaikan rasa bahagianya karena dapat memiliki momen Ramadhan berbuka puasa bersama 100 anak yatim piatu dan kaum dhuafa dan awak media.

"Di sela kesibukan aktivitas pelayan logistik kepada pengguna jasa dan para penumpang kapal laut yang memuncak jelang hari raya Idul Fitri 1437 H ini, insan bersyukur dapat memiliki kesempatan bersilaturahim dengan elemen masyarakat yang membutuhkan bentuan. Kami juga merasa bangga dan bahagia karena rekan-rekan media yang selalu men dukung Pelinmdo III dengan mengabarkan kemajuan bisnis maritim Indonesia," ungkap Toto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pelindo III

Berita Terkait

Bangsaonline Video