Hasil Race GP2 Austria: Raih Podium, Sean Galael Kibarkan Merah Putih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Race GP2 Austria: Raih Podium, Sean Galael Kibarkan Merah Putih

Minggu, 03 Juli 2016 22:38 WIB

Pembalap Indonesia Sean Gelael akhirnya berdiri di atas podium ajang GP2 balapan feature di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu (2/7/2016) malam WIB / Dok. Pertamina Campos Racing

SPIELBERG, BANGSAONLINE.com - Pembalap Indonesia Sean Gelael, berhasil mengibarkan bendera merah putih di sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu (2/7) kemarin. Hal itu setelah dia merebut posisi kedua saat balapan feature.

Keberhasilan Sean ini melengkapi sukses tim Pertamina Campos Racing. Pasalnya, Mitch Evans menjadi juara usai mencatatan waktu 1 jam 18 menit 32,399 detik di balapan tersebut. Pembalap Selandia Baru itu unggul 4,600 detik dari Sean. 

"Hasil yang luar biasa. Sulit dilukiskan dengan kata-kata. Tentu saya senang karena bisa mengibarkan bendera merah putih," kata pembalap berusia 19 tahun itu.

Sedangkan posisi ketiga ditempati pebalap Italia dari tim Russian Time, Raffael Marcielo.

Dengan posisi kedua, Sean berhak atas18 poin. Ini merupakan raihan angka kedua bagi Sean setelah finis ketujuh dan meraih enam poin di Sirkuit Baku City, dua pekan lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   gp2 F1

Berita Terkait

Bangsaonline Video