Ronaldo Sesalkan Keputusan Messi Pensiun dari Timnas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ronaldo Sesalkan Keputusan Messi Pensiun dari Timnas

Rabu, 06 Juli 2016 19:38 WIB

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. foto: REUTERS/ALBERT GEA

MADRID, BANGSAONLINE.com - Kegagalan Lionel Messi meraih juara Copa America Centenario 2016 juga membuat sedih banyak pihak. Banyak pemain maupun mantan pemain macam Diego Maradona, pun ikut menyesalkan keputusan Messi mundur dari timnas Argentina.

Bahkan, mega bintang Portugal, , mengaku ikut bersimpati dengan kegagalan yang dialami bintang Barcelona tersebut. Ronaldo disebut-sebut sebagai rival utama Messi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Keduanya kerap bersaing untuk merebut penghargaan FIFA Ballon D’Or, meski Messi lebih banyak mengantongi lima gelar tersebut.

Perdebatan mengenai siapa pemain yang terbaik pun kerap memanas. Ironisnya, dua rival tersebut justru belum pernah mempersembahkan gelar di level timnas, kendati banyak trofi yang sudah dipersembahkan di klub masing-masing.

“Messi telah membuat keputusan sulit (pensiun dari timnas Argentina) dan orang-orang harus mengerti itu,” tutur Ronaldo kepada Footbal Espana.

Sebagai pemain bintang, Ronaldo pun merasakan, betapa tak terbiasanya pemain seperti Messi mengalami kekalahan dan kekecewaan. “Termasuk pula jika hanya berada di posisi kedua,” ucap Ronaldo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: CNN

 

sumber : CNN

 Tag:   Cristiano Ronaldo

Berita Terkait

Bangsaonline Video