​Tak Pernah Selingkuh, Shinta Tanjung Bingung Dicerai, Ustadz Zacky Tolak Beber Aib Istrinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tak Pernah Selingkuh, Shinta Tanjung Bingung Dicerai, Ustadz Zacky Tolak Beber Aib Istrinya

Minggu, 10 Juli 2016 06:21 WIB

Shinta Tanjung saat masih harmonis dengan Ustadz Zacky Mirza. Foto: liputan6.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Shinta Tanjung mengaku masih bingung mengapa sang suami Ustadz Zacky Mirza menggugat cerai dirinya. Padahal, selama ini Shinta Tanjung selalu berusaha menjadi istri yang baik dan tidak melanggar norma-norma agama.

"Selama nikah sama Ustadz Zacky, saya tidak pernah melakukan hal-hal yang bertentangan dengan agama seperti selingkuh atau pergi ke tempat hiburan malam," ujar Shinta Tanjung saat dihubungi via telepon, Jumat (8/7/2016).

Ustadz Zacky menggugat cerai ke Pengadilan Agama Depok, tanggal 28 Maret lalu. Kabarnya pertengahan Juli ini akan memasuki sidang ketiga.

Shinta menuturkan, bila ingin keluar rumah, ia selalu meminta izin kepada Ustaz Zacky Mirza. Tak pernah sendiri, ia kerap membawa anak-anaknya bila sedang bepergian.

Bahkan, sebagai istri Shinta selalu berusaha sekuat tenaga mengikuti keinginan suaminya yang ingin memiliki banyak anak. "Lima tahun menikah, tiap tahun saya hamil, lahiran, saya berusaha jadi istri yang baik," kata Shinta Tanjung.

Seperti diketahui, Zacky Mirza menikah dengan Shinta Tandjung pada 2011 lalu. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Ini sama-sama pernikahan kedua bagi Zacky Mirza dan Shinta Tanjung. Dari pernikahan pertama Ustaz yang juga pemain film dan sinetron ini telah mendapat satu anak, kini di bawah pengasuhan mantan istrinya.

Sementara, Shinta punya satu anak juga dari pernikahan terdahulu yang diasuh orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya, Ustadz Zacky Mirza mengakui memang telah mengajukan permohonan cerai terhadap sang istri. Namun dia enggan membeberkan alasan mengapa memilih jalan halal yang paling dibenci Allah ini.

"Ini bulan Ramadan. Saya yang paling tahu masalah saya apa. Dan istri saya yang paling tahu masalah kita apa," terang Ustadz Zacky Mirza seperti dikutip dari Hot Kiss, Selasa, 7 Juni 2016.

Ustadz Zacky Mirza mengaku tidak mungkin membongkar aib sang istri. Karena walau bagaimana pun juga, Shinta Tanjung adalah ibu dari anak-anaknya. "Enggak mungkin juga saya bicara keburukan dari ibu dari anak-anak saya. Enggak mungkin," elaknya.

Yang menarik, meski kebenarannya simpang siur, sempat muncul rumor Ustadz Zacky akan menikah lagi.

Lebih unik lagi, isu itu muncul awalnya justeru dari Shinta sendiri. Ia dikabarkan telah curhat kepada pengacara Ina Rachman --yang juga menangani Eddies Adelia dan Risty Tagor--.
Curhatan itu didengar di kalangan wartawan. Yang tersiar, Shinta curhat soal isu suaminya mau menikah lagi dengan janda asal Blitar.

Belakangan diketahui sang janda adalah jemaah Zacky yang kerap mengundangnya tausiah. Merasa kabar yang tersiar tak sepenuhnya benar dan jadi isu liar, Shinta langsung memberi klarifikasi bersama Ina Rachman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: liputan6.com/tempo

 

sumber : liputan6.com/tempo

 Tag:   artis

Berita Terkait

Bangsaonline Video