​Ines, Calon Istri Ben Kasyafani, Kaya, Berhijab, Sering Itikaf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ines, Calon Istri Ben Kasyafani, Kaya, Berhijab, Sering Itikaf

Minggu, 10 Juli 2016 10:43 WIB

Ines. Foto: rmol.co

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ines anak pengusaha properti tajir. Bantu proyek papanya, Ines sering pulang larut malam hingga keluar kota.

Sepekan ini, nama Ines alias Nesyana Ayu Nabila mendadak ngetop. Terutama setelah gadis ayu ini terungkap akan dinikahi Ben Kasyafani pada 30 Juli mendatang di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Ben dan Ines yang baru enam bulan kenalan, sedang menjalani proses taaruf sampai tiba pada hari bahagia nanti.

Sosok Ines mengundang rasa penasaran para pecinta dunia hiburan. Terlebih setelah Ines dinilai memiliki banyak kemiripan den­gan Marshanda, bekas istri Ben. Namun per­lahan sisi misterius dari Ines mulai terurai. Khususnya setelah sebuah infotainment bisa menemui dan berbincang langsung dengan Ines di rumahnya, di perumahan River Park, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu.

Dengan ramah, Ines pun tak sungkan untuk berbagi mengungkapkan alasannya mengapa jatuh hati dengan eks VJ MTV itu. Walaupun brondong, alias sembilan tahun lebih muda dari Ben, Ines menilai sosok Ben sudah layak dijadikan suami dari aspek ibadah.

"Umur memang jauh beda sih. Apa ya kalau Ben sih kalau pertama ngeliatnya lebih ke agamanya yang jelas ibadahnya segala macam," ungkap Ines.

Selain pondasi agama Ben yang cukup kuat, dara asal Bukittinggi kelahiran 13 Juli 1992 ini menganggap Ben adalah figur ayah yang baik dan teladan.

Namun yang terpenting bagi Ines adalah sosok Ben yang soleh yang dianggap dapat menjadi imam yang baik baginya. Serta yang paling utama adalah keseriusan niat pesinetron Jawara itu menikahi Ines.

"Terus dari dia kebapakannya. Pertama sih keagamaannya terus kedua keseriusan­nya secara keluarga juga sudah kenal kan," papar Ines.

Dara berhijab ini mengaku jarang bertemu dengan Ben. Alasannya paling sering kar­ena Ben sibuk syuting. Walaupun memiliki waktu untuk ketemu, Ines dan Ben juga mengajak keluarga mereka.

"Ya kalau ketemu sih bareng-bareng sama keluarga sih lebih sering sama keluarga," ungkap Ines.

Ditanya lebih lanjut mengenai tujuan favorit jika hendak pacaran, Ines geleng-geleng kepala. Yang terpenting bagi Ines adalah pertemuannya, bukan tempatnya.

"Kemana ya, ya seketemunya aja nggak ada yang gimana-gimana," papar Ines yang sehari-hari bepergian naik mobil mewah Range Rover Evoque ini.

Sebelumnya diberitakan. Ben sudah mengenalkan Ines kepada Marshanda. Menurutnya, Ines dan Chacha juga sudah terlibat obrolan satu sama lain walaupun tidak cukup dalam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Rmol.co

 

sumber : Rmol.co

 Tag:   artis ben kasyafani

Berita Terkait

Bangsaonline Video